Warga Kalideres Geger, 4 Orang Sekeluarga Ditemukan Tewas 'Mengering' dalam Rumah

(ilustrasi)


RIAUEXPRES.COM - Warga di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) digemparkan dengan penemuan empat mayat di dalam satu rumah. Keempat korban tersebut merupakan satu keluarga.


"Iya benar, saat ini masih proses penyelidikan," kata Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy dilansir Antara, Jumat, 11 November 2022.


Avrilendy mengatakan pihaknya mendapatkan laporan temuan mayat pada Kamis, 10 November, pukul 20.00 WIB di Perum Citra I Exteension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres, Jakarta Barat. Informasi awal menyebutkan pihak RT mencium bau tak sedap berasal dari sebuah rumah.


Laporan itu lalu disampaikan ke Polsek Kalideres dan dilanjutkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Saat ini, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan dari di tubuh mayat.


Polisi masih melakukan autopsi keempat mayat itu.


"Proses pemeriksaan masih berlanjut," kata dia.


Korban Tewas Sekeluarga

Dihubungi secara terpisah, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik mengatakan keempat korban merupakan satu keluarga.


"Korban dua perempuan dan dua laki-laki, terdiri dari bapak, ibu, anak perempuan dan paman atau adik dari bapak," jelas Taufik.


Belum diketahui penyebab kematian keempat korban tersebut. Saat ini keempat jenazah telah dibawa ke RS Polri Krmat Jati, Jakarta Timur.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad