Tito dan Idham Azis Disebut Sumber Masalah Kerusakan Institusi Polri

Dua mantan Kapolri Tito Karnavian dan Idham Azis


RIAUEXPRES.COM - Dua mantan Kapolri Tito Karnavian dan Idham Azis, disebut-sebut sebagai sumber masalah dari institusi Polri. 


Terlebih, Tito dan Idham Azis tak terlihat saat mantan pimpinan Polri berkumpul bersama beberapa waktu lalu, untuk memberikan dukungan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.


“Kalau kita baca, kenapa para Kapolri, para mantan Kapolri tidak ada yang, tidak ngajak dua mantan Kapolri lain? Berarti kan sudah jelas dong, dua (mantan) Kapolri yang tidak ikut itu adalah sumber masalahnya,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J. Mahesa, seperti yang dilansir dari suara.com.


Terlebih, baik Tito dan Idham Azis, merupakan sosok yang membentuk dan mempertahankan keberadaan Satgasus yang sebelumnya dijabat oleh Ferdy sambo. 


“Kalau kita telusuri Sambo, Sambo itu Satgassus. Siapa yang bikin satgassus? Ya Tito ya Idham,” ungkapnya.


Desmond mengatakan tidak ada perang bintang dalam institusi Polri. Namun yang ada yakni terjadinya kerusakan sistem di intitusi Polri.


“Kerusakan apa yang terjadi hari ini disebabkan karena dua kapolri yang nggak bagus itu, gitu loh. Yang mantan-mantan kapolri nggak mau ngajak mereka,” kata dia. 


“Perang bintang itu menurut saya tidak ada, cuma sistem ini rusak,” ungkapnya.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad