Tanggapi Pernyataan Rooney, Ronaldo: Saya Terlihat Lebih Baik dari Dia

Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney saat bersama di Manchester United.


RIAUEXPRES.COM - Cristiano Ronaldo membalas ucapan Wayne Rooney lewat pernyataan lucu mengenai mantan rekan setimnya di Manchester United itu.


Ronaldo sempat mendapat kritikan luar biasa dari Rooney. Pemain asal Portugal itu disebut Rooney bukan pemain yang bagus seperti dulu dan mendesak Manchester United untuk menjual Ronaldo.


Dilansir CNN Indonesia, dalam wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo merespons ucapan Rooney tersebut. Penyerang 37 tahun itu menganggap Rooney iri melihat kariernya.


"Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk. Mungkin karena ketika dia menyelesaikan kariernya dan saya masih bermain di level tertinggi," ucap Ronaldo dikutip dari Manchester Evening News.


"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik daripada Rooney, yang mana hal itu adalah benar," ujar Ronaldo.


Ronaldo dan Rooney memperkuat Man Utd bersama-sama sepanjang 2004 hingga 2009. Keduanya meraih banyak gelar bersama, termasuk trofi Premier League dan Liga Champions, sebelum Ronaldo pindah ke Real Madrid pada 2009.


Karier Rooney kemudian merosot tajam sejak meninggalkan MU pada 2017, sedangkan Ronaldo masih meraih sejumlah prestasi bersama Madrid dan Juventus hingga kini kembali bermain di Old Trafford.


Ronaldo mengungkapkan sejumlah pernyataan kontroversial dalam wawancara dengan Piers Morgan. CR7 mengkritik pelatih MU, Erik Ten Hag, dan sejumlah orang di dalam klub yang diklaim berusaha mendepaknya dari Old Trafford.


"Ya [MU coba mendepak saya]. Bukan hanya pelatih [Ten Hag], tapi juga dua atau tiga orang lain di dalam klub. Saya merasa dikhianati. Sejujurnya saya tidak boleh mengatakan ini, saya tidak tahu. Tapi saya tidak peduli, orang-orang harus mendengarkan ini," ucap Ronaldo.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad