Tak Sekadar Berkunjung, Daniel Mananta Juga Ikut Pengajian Ustaz Abdul Somad di Riau

Daniel Mananta mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad di Masjid Jami' Baiturrahman, Kampar, Riau.


RIAUEXPRES.COM -  Daniel Mananta mengikuti pengajian Ustaz Abdul Somad (Uas) di Riau baru-baru ini. Diketahui, pengajian Subuh itu diselenggarakan di Masjid Jami' Baiturrahman, Kabupaten Kampar, Riau.


Momen Daniel mengikuti pengajian Ustaz Abdul Somad pun diunggah oleh akun Facebook Alnofiandri Dinar. Dalam postingannya, dia memperlihatkan Daniel menggunakan kaos putih dan masker biru.


Presenter kenamaan Tanah Air itu pun duduk berbaur dengan jamaah lainnya. Daniel terlihat serius mendengarkan materi kajian yang diberikan Ustaz Abdul Somad.


"Bang Daniel Ngaji Kitab Riyadhus Shalihin Bersama UAS. Ingin tahu kajian UAS, VJ Daniel Mananta, hadir langsung Kajian Subuh Kitab Riyadhus Shalihin di Masjid Jami' Baiturrahman jl. Kamboja Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau," tulis akun tersebut dikutip pada Kamis (10/11/2022).


"Kajian dimulai dengan shalat Subuh berjama'ah, dilanjutkan dengan pembacaan Kitab Riyadhus Shalihin, kemudian sesi tanya jawab, dan di akhiri dengan sholat Isyraq. Biasanya pengurus masjid dan mushalla juga menyediakan sarapan pagi," sambungnya.


Sementara di Instagram pribadinya, Daniel membagikan momen pertemuannya dengan pendakwah kenamaan Tanah Air itu. Dia dan sang istri, Viola rupanya diundang langsung oleh Ustaz Abdul Somad untuk berkunjung ke Pekanbaru, Riau.



"Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau. Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!," tulis Daniel.


Berbagai kegiatan dilakukan artis 41 tahun tersebut. Mulai dari pesta durian hingga mengunjungi sejumlah destinasi wisata. Bagi Daniel, kunjungannya ke Pekanbaru tak hanya liburan, tapi juga jadi momen tak terlupakan bersama sang ustaz.


"Pekanbaru… Sahabat baru! Banyak unforgettable sweet moments bareng @ustadzabdulsomad_official," kata Daniel.


"Thank you for hosting us… Slide terakhir: Durian ronde 2… perfect Ending!," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad