Sekjen Braja Nilai Anies Figur Capres 2024 yang Berintegritas dan Merekatkan NKRI

Anies Baswedan, calon presiden yang diusung Partai NasDem.


RIAUEXPRES.COM - Barisan Indonesia Jaya (Braja) menggelar deklarasi dukungan mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres 2024 . Deklarasi yang digelar serentak di seluruh Indonesia dipenuhi para peserta dan relawan. 


"Kami Barisan Indonesia Jaya bersama seluruh relawan Anies Baswedan Tanpa Mahar di seluruh Indonesia dukung Anies menjadi Presiden RI 2024," kata Sekjen Braja Heikal Safar seusai deklarasi relawan Indonesia Anies bertema "Merawat Semangat Kebangsaan Meretas Jalan Keadilan" di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu. 


Seperti dilansir Sindonews, Heikal mengatakan, Partai Nasdem besutan Surya Paloh lebih memilih figur Capres 2024 yang berintegritas, berwawasan luas, visioner, cerdas dan memiliki ide. Gagasan yang merekatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati, ketimbang meminta mahar politik kepada Anies untuk maju menjadi Capres 2024.


"Maka perjalanan Braja bersama seluruh relawan setiap melakukan deklarasi mendukung capres Anies di seluruh Indonesia tanpa mahar karena saya akui di Nasdem bukan meminta mahar melainkan ide dan gagasan pemikiran dari seorang pemimpin bangsa dan negara yang kreatif, out of the box yang dapat membantu kemajuan restorasi Indonesia," ungkap Heikal, Kamis, 3 November 2022. 


Calon Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024 ini menyebut, pihak Braja dan seluruh relawan di Indonesia mendukung Capres 2024 Anies Baswedan tanpa mahar. Hal ini karena melihat sosok Anies sebagai pemimpin yang lebih layak melanjutkan program pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi)


"Lantaran ada yang bertanya kepada kami kenapa Braja bersama seluruh relawan sangat mendukung Capres 2024 Anies tanpa mahar, karena sejalan dengan visi dan misi organisasi Braja yakni, perjuangan keras dalam menempuh program kerja nyata Presiden Jokowi membangun infrastruktur dan kebijakan menyentuh rakyat miskin lainnya di seluruh Indonesia," ujarnya. 


Heikal menambahkan, Braja bersama-sama seluruh relawan Capres Anies Tanpa Mahar sangat mengapresiasi kerja keras Ketum Partai Nasdem Surya Paloh yang mendeklarasikan Anies Baswedan maju sebagai Capres 2024. 


Sudah seharusnya, Braja bersama seluruh relawan Anies Tanpa Mahar meneruskan dan membantu pekerjaan Nasdem sebagai partai terbuka, modern yang tidak memandang strata sosial, pendidikan, agama, suku dan ras. 


"Sehingga Braja serta seluruh relawan di Tanah Air ikut terpanggil melanjutkan dan menyukseskan pembangunan infrastruktur sumber daya alam dan sumber daya manusia yang telah dimulai sejak era Presiden Jokowi dan insyaallah Pilpres 2024 saya yakin akan dilanjutkan oleh calon presiden Anies Baswedan," tutupnya.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad