Said Didu Ucap 'Alhamdulillah Tidak Lempar Kaos' Lihat Anies Baswedan Dielu-elukan di Medan, Sindir Siapa?

Anies Baswedan disambut meriah warga Medan meski tidak pakai lempar-lemparan kaos. (Foto: Twitter)


RIAUEXPRES.COM - Safari politik Anies Baswedan menjelang Pemilihan Presiden 2024 tampaknya telah dimulai. Bahkan agendanya menyambangi Medan, Sumatera Utara pada Jumat (4/11/2022) kemarin menjadi sorotan karena disambut oleh lautan manusia.


"Ini Medan, Bung!" cuit Anies di Twitter-nya, memperlihatkan seberapa besar massa yang menyambut setibanya dia di sana. Bahkan saking padatnya, mobil yang ditumpangi Anies harus berjalan perlahan dan memberikan kesempatan baginya untuk menyapa para relawannya.


Momennya kala disambut meriah di Medan ini turut dikomentari oleh Said Didu. Namun mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu memberikan respons yang cukup nyelekit seolah sedang menyindir.


"Alhamdulillah tidak lempar-lempar kaos," tulis Said lewat Twitter-nya, @msaid_didu, dikutip Suara.com, Sabtu, 5 November 2022.


Cuitannya ini tentu menuai beragam respons publik, hingga memunculkan dugaan Said sedang menyindir tokoh-tokoh lain yang kerap mengadakan agenda lempar kaos saat menemui warga.


Seperti misalnya Presiden Joko Widodo yang kerap membagikan kaos ketika mengunjungi warga di tempat-tempat tertentu, maupun Ketua DPR RI Puan Maharani yang belum lama ini mendapat kritik karena menampilkan ekspresi tidak sedap saat melempar kaos ke masyarakat.


"Kalo pak anies lempar GAGASAN lalu semua diajak diskusi kerjasama kolaborasi hingga muncul NARASI & berakhir terciptalah KARYA bersama, barakallahu pak anies & semua warga NKRI yang masih punya akhlak yang baik, hati nurani & kejujuran, aamiin," komentar warganet.


"Ada lempar-lempar kaos dengan air muka marah... ibu yang ono," kata warganet.


"Rakyat cerdas tidak butuh kaos murahan, bisa beli sendiri yang lebih bagus," ujar warganet.


"Gak lempar-lempar kaos/bingkisan aja kayak gini sambutan... beda, walau udah lempar-lempar bingkisan... itu masih pakai massa bayaran..." tulis warganet lain.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad