Pembalap WSBK Ini Puji Enaknya Nasi Padang

Pembalap WSBK Tim Kawasaki Jonathan Rea mencoba masakan Nasi Padang jelang gelaran WSBK Mandalika 2022.


RIAUEXPRES.COM - Pembalap WSBK Mandalika 2022, Jonathan Rea, mengaku bingung saat melihat banyak piring makanan di meja saat ditantang mencoba makan nasi padang.


Sebelum berangkat ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk tampil di WSBK Mandalika 2022, Rea ditantang pihak Kawasaki Indonesia untuk mencoba masakan Padang ketika berada di Jakarta.


Dalam video yang diunggah pihak Kawasaki, Rea terlihat sangat menikmati ketika mencoba sejumlah menu masakan.


Rea yang merupakan pembalap tersukses dalam sejarah WSBK, mengaku terkejut ketika banyak piring makanan ditaruh di mejanya ketika mencoba masakan Padang.


"Ketika semua piring disajikan di meja, saya berkata, 'Ini semua untuk saya?'. Lalu kemudian saya diberitahu bahwa kami hanya membayar yang kami makan," ujar Rea kepada CNNIndonesia.com di Sirkuit Mandalika.


Rea kemudian memuji rasa masakan Padang yang dicobanya. Juara dunia WSBK enam kali itu mengaku menyukai makanan pedas.


"Saya suka daging rendang. Lalu saya makan ayam dengan kuah santan, saya mencoba banyak menu, sayuran, dan enak," ucap Rea.


"Ya, saya suka makanan pedas. Istri saya di rumah memasak menu masakan Thailand, kari, dan makanan pedas. Saya menyukai makanan pedas," sambung pembalap asal Irlandia Utara itu.


Ini ada kali kedua WSBK Mandalika digelar di Sirkuit Mandalika. Rea mengklaim kondisi Sirkuit Mandalika jauh lebih bagus daripada musim lalu.


"Sirkuit Mandalika saat ini sangat berkembang. Terutama di sisi luar sirkuit. Parkir, akses jalan, infrastruktur. Jadi selamat untuk semuanya, Pemerintah, orang-orang yang terlibat untuk terus bekerja meningkatkan kualitas sirkuit," ujar Rea.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad