Nggak Bisa Nyalahkan Anies, Pendukung Heru Terdiam Saat Jakarta Tetap Kebanjiran

Banjir menggenangi sejumlah wilayah di Jakarta. (Foto: Kompas)


RIAUEXPRES.COM - Pendukung Anies Baswedan menyoroti banjir yang kembali merendam Jakarta setelah dua pekan ditinggal oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.


Pasalnya, setelah Anies lengser dan digantikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono, para pendukung Jokowi yang juga memberikan dukungannya kepada Heru terus menggaungkan kinerja Heru dalam upaya menanggulangi banjir.


Tak sedikit dari mereka yang menyalahkan Anies atas banjir di Jakarta dan terus memuji Heru karena dianggap dapat mengatasi permasalahan banjir di Jakarta.


Namun, banjir yang kini kembali datang tampaknya tak bisa membuat para pendukung Heru itu menyalahkan Anies kembali.


Terlebih Heru telah fokus pada sejumlah program banjir sejak hari pertama ia menjabat sebagai Pj Gubernur.


Lantas, salah satu pengguna media sosial yang menyadari diamnya para pendukung Heru itu pun tak tanggung-tanggung menyebut mereka sebagai kodok.


“Jakarta banjir, kodok2 udah gak berisik lagi. Kemana mereka sekarang?” tulis akun HisyamMochtar pada Jumat (04/11/2022).


Tak hanya Hisyam, para pendukung Anies lainnya pun memberikan komentar kepada basis pendukung Heru.


“Katanya 5 hari kerja setara 5 tahun anies. Sudah dua minggu gak kelar2 tuh banjir. Para cebong gak berani ngebully majikannya,” tulis akun @cah***.


“Nggak berisik soalnya sang kodok lagi mampetin itu gorong2 mereka lagi pada kumpul bikin strategi,” tulis akun @the***.


“Kok gak pada salahin gubernur nya ya ada yg aneh ni,” tulis akun @suk***.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad