Kabur dari Rumah, Gadis 16 Tahun ini Malah Disetubuhi Pria yang Dikenalnya di Medsos

Ilustrasi


RIAUEXPRES.COM - Gadis 16 tahun di Pulau Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara, menjadi korban asusila seorang lelaki yang dikenalnya di media sosial.


Laki laki bernama AW (20), bahkan melakukan persetubuhan berkali-kali dan menyatakan siap bertanggung jawab apabila korban hamil.


Kapolsek Sebatik Timur Iptu Randya Shaktika mengungkapkan, awalnya keluarga gadis 16 tahun melaporkan kehilangan pada 1 Oktober 2022.


"Korban kabur dari rumah sejak 29 September 2022, dan baru dilaporkan kemarin. Kita lakukan pencarian dan menemukan keberadaan korban di depan salah satu hotel di Sebatik,’’ ujarnya, Rabu, 2 November 2022, dilansir Kompas.


Korban ditemukan dalam keadaan menunduk dan terlihat sedang menunggu seseorang. Randya menuturkan, awalnya korban tidak mau mengaku ketika petugas menanyakan identitasnya. 


Tak langsung percaya dengan pengakuan tersebut, petugas mencoba memeriksa handphone korban.


"Ternyata nomor Hpnya identik dengan orang yang kita cari. Kita amankan yang bersangkutan ke Mapolsek Sebatik Timur dengan pendampingan Polwan,’’ lanjutnya.


Korban mengaku minggat dari rumah lantaran stres dan kecewa sering dibanding-bandingkan dengan saudaranya.


Setiap kali ada masalah, keluarganya terus menyalahkannya dan melebih-lebihkan saudaranya.


‘’Tekanan tersebut, membuatnya terasing dan memilih menjauh dari keluarganya,’’ imbuhnya.


Selama tidak pulang, korban ternyata tinggal bersama laki-laki dewasa yang dikenalnya dari media sosial bernama AW.


‘’Korban mengaku melakukan persetubuhan dengan AW sebanyak lima kali,’’ kata Randya.


Polisi pun langsung bergerak mengamankan AW. Di hadapan polisi, AW tidak menyangkal telah melakukan persetubuhan terhadap gadis remaja tersebut.


‘’Kondisi pelarian korban, dimanfaatkan AW untuk menyalurkan hasrat biologisnya, dengan rayuan dan janji akan menikahi korban apabila hamil,’’ jelasnya.


Dalam kasus ini, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, masing masing, 1 unit Hp merk Oppo A5 warna biru, 1 unit Hp Oppo warna putih, 1 buah manset warna cream, 1 kemeja motif kotak kotak warna putih, dan 1 celana kain panjang warna hitam.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad