Jatuh Sakit, Harry Styles Tunda Konser di Los Angeles

Harry Styles (Foto: Newsweek)


RIAUEXPRES.COM - Penyanyi, Harry Styles terpaksa membatalkan jadwal konsernya di Los Angles, karena mengalami sakit flu. Harry Styles membatalkan tiga konsernya di Los Angeles yang terjual habis hanya beberapa jam sebelum dia ditetapkan untuk tampil di The Kia Forum di Inglewood.


Harry Styles dijadwalkan tampil pada Sabtu, 5 November, Ahad, 6 November, dan Senin, 7 November, di arena berkapasitas 70.000 kursi. Ketiga konser tersebut telah dijadwalkan ulang untuk Januari.


"Menjelang akhir pertunjukan di hari Rabu, saya merasa mual dan terbaring di tempat tidur karena flu sejak itu," tulis Harry Styles pada unggahan Instagram Story pada Ahad, 6 November 2022, dilansir Tempo.


Harry juga menjelaskan bahwa ia sangat menyesal tidak bisa melanjutkan petunjukan, dan mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak menginginkan hal ini terjadi. 


"Saya sudah berupaya sebisa mungkin untuk bisa bernyanyi malam ini, tetapi saya harus pergi ke dokter setelahnya, dan perasaan saya hancur karena hal itu mustahil terwujud," tulisnya.


Ia juga meminta maaf karena harus menunda penampilannya secara tiba-tiba karena sakit, dan ia mengaku hal ini baru pertama kali terjadi setelah 12 tahun menjadi penyanyi dan mengadakan tur dunia. "Saya minta maaf atas pemberitahuan yang tiba-tiba, tetapi saya dengan tulus berharap bahwa saya akan dapat tampil di depan Anda semua malam ini. Saya tahu beberapa dari kalian bahkan rela berangkat ke LA untuk konser ini,” jelas Harry Styles.


Mantan anggota dari grup vokal One Direction ini awalnya dijadwalkan untuk tampil dihadapan penggemarnya pada 5, 6 dan 7 November 2022. Namun jadwal itu harus dipindahkan ke 26, 27 dan 29 Januari 2023.


Harry sebelumnya juga menunda kunjungan pertamanya selama enam malam di Chicago bulan lalu "karena penyakit band/crew," menurut pernyataan Twitter dari United Center.


Konser Harry Styles ini merupakan rangkaian dari Love On Tours menyusul perilisan album terbaru mereka yang bertajuk Harry's House. Setelah konser Amerkia Serikat, ia berencana untuk mengunjungi Eropa dan Inggris. Sementara itu, jadwal konser untuk kawasan Asia akan menyusul.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad