Ibu Negara Terpeleset Saat Turuni Tangga Pesawat di bandara Ngurah Rai

Iriana Jokowi terpeleset saat turuni tangga pesawat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali.


Denpasar (Riaunews.com) - Ibu Negara Iriana Jokowi tergelincir saat turun di tangga pesawat Kepresidenan RI 1. Peristiwa itu terekam kamera ketika pesawat tersebut tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali.


Momen itu terlihat di tayangan YouTube Pemerintah Provinsi Bali, Senin, 14 November 2022. Saat pesawat tiba, Jokowi bersama Iriana terlihat menuruni tangga pesawat seperti biasa. Jokowi mengenakan batik bernuansa cokelat dan Iriana merah muda.


Saat turun, Jokowi tampak menggenggam tangan sang istri. Tiba-tiba di tengah tangga Iriana terjatuh hingga wajahnya tidak terlihat kamera.


Wajah Jokowi langsung kaget dengan mencoba menolong Iriana. Lantas, seorang anggota Paspampres buru-buru menghampiri untuk membantu.


Namun, Jokowi terlihat menolak bantuan dari Paspampres itu dengan gestur tangannya. Meski begitu, Iriana tetap dibantu oleh ajudan perempuan dan seorang laki-laki dari arah dalam pesawat.


Sementara, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin memastikan kondisi Ibu Negara baik-baik saja.


"Ibu Negara kondisinya baik-baik saja," kata Bey saat dikonfirmasi.


Menurut Bey, Iriana tetap menjalankan kegiatannya di Bali. Dia bilang, Iriana akan menghadiri acara yang juga termasuk dalam rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.


"Nanti sore juga akan menghadiri acara rangkaian G20," ucapnya.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad