HUT Nasdem Tak Dihadiri Jokowi, Ini Kata Surya Paloh

Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.


RIAUEXPRES.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak akan hadir dalam perayaan HUT ke-11 Partai NasDem. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut karena ini agenda internal.


"Agenda internal," singkat Paloh di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022).


Diketahui, NasDem juga tidak mengundang partai yang tergabung dalam 'Koalisi Perubahan', yaitu Partai Demokrat dan PKS. Tak hanya itu, ketum partai lain pun tidak diundang dalam acara ini.


Paloh tidak berbicara banyak kepada awak media terkait acara besok. Secara terpisah, Waketum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan Jokowi akan memberi sambutan melalui video tapping.


"Nggak (hadir langsung). Beliau akan memberikan sambutan lewat tapping," kata Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali saat dihubungi, Kamis (10/11/2022).


Ali mengatakan saat ini Jokowi masih harus melakukan tugas kenegaraan. Jokowi diketahui sedang menghadiri agenda kenegaraan, yakni KTT ASEAN ke-40 dan ke-41.


"Lagi di luar negeri kan. Lagi ada acara," ujar Ali.


Meskipun demikian, Ali menghargai agenda kerja yang sedang dilakukan Jokowi sebagai kepala negara. Dia menegaskan pihaknya tak masalah Jokowi tak bisa hadir secara langsung bersama para kader.


"Iya ada tugas kenegaraan kan. Nggak masalah dong," katanya.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad