Geisz Chalifah 'Khawatirkan' Kondisi Kesehatan Buzzer Lihat Lautan Manusia Sambut Anies Baswedan

Geisz Chalifah



RIAUEXPRES.COM - Anies Baswedan terus tancap gas terkait langkah politiknya. Semenjak tuntas menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies aktif bergerak untuk menggapai ambisinya menjadi Presiden di 2024 nanti.


Terbaru, Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Sumatera Utara untuk melakukan sejumlah kegiatan. Satu yang jadi sorotan adalah masyarakat yang tumpah ruah jadi lautan manusia saat menyambut sosok Anies.


Komisaris Ancol yang juga loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah ikut mngiomentari banyaknya video yang menunjukkan antusias warga atas kedatangan Anies Baswedan.


Dikutip dari Warta Ekonomi, Geisz menyinggung soal buzzer yang selama ini selalu menyudutkan Anies Baswedan. Geisz blak-blakan “khwatir” dengan kondisi kesehatan buzzer.


“Masyarakat Medan Menyambut Anies. Semoga para buzzerRp tidak ada yang jantungan, semoga tidak ada yang mengalami sesak nafas,” cuit Geiz di akun twitter pribadinya, Ahad, 6 November 2022.


Melanjutkan sindirannya, Geisz membeberkan alasannya berharap buzzer tidak bereaksi berlebihan atas antusias masyarakat yang begitu luas ke Anies Baswedan.


Geisz merasa kasihan pada tenaga kesehatan jika harus menangani buzzer yang menurutnya tak punya nilai.


“Gue bukan kasihan pada mereka tapi lebih bersimpati kepada Nakes yg kalau itu terjadi harus merawat manusia2 yg ga ada nilainya,” jelas Geisz.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad