Emil Dardak Santai Tanggapi Pernyataan Hasto yang Tak Mengenali Dirinya

Wakil Gubernur Jawa timur Emil Dardak.


RIAUEXPRES.COM - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menanggapi santai sikap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang mengaku tidak mengenal dirinya.


Sembari tersenyum, Emil mengaku tak terlalu mempermasalahkan pernyataan Hasto itu. Ia malah memilih berpikir positif.


"Saya berusaha menyikapi segala sesuatunya dengan pikiran positif," kata Emil, Kamis, 11 November 2022.


Emil enggan bicara lebih banyak mengenai hal itu. Dia hanya mengatakan bahwa sosok Hasto termasuk orang yang ia hormati.


"Saya senantiasa menghormati beliau [Hasto]," ujar Ketua DPD Demokrat Jatim itu.


Emil mengaku ingin selalu menjaga hubungan baik dengan siapapun. Hal itu, kata Emil, sebagaimana yang disampaikan Gubernur Khofifah Indar Parawansa kepadanya.


"Membangun Jatim membutuhkan peran seluruh pihak, bersinergi dan berkolaborasi. Semangat tabayyun, gotong royong dan kekeluargaan akan menjadi modal dasar mewujudkan pembangunan Jatim yang berkeadilan," kata Emil.


Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto kembali menyindir Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak. Hasto mengaku tak kenal dengan Ketua DPD Demokrat Jatim itu.


Sindiran terhadap Emil ini diungkap Hasto, usai dia menerima keluhan komunikasi yang macet antara kepala daerah di Jatim dari PDIP dengan Emil.


"Bu Gubernur Khofifah ini sangat baik. Komunikasinya baik, beliau yang dengan latar belakang Nahdliyin itu seperti kakak dan adik dengan PDIP. Saya hormat dengan beliau," kata Hasto di Surabaya, Rabu, 9 November.


Tapi soal kepemimpinan Emil sebagai Wagub, Hasto langsung mengaku dia tak mengenalnya. Ia kemudian menunjuk Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari yang dianggapnya lebih kenal.


"Siapa [Emil]? Saya tidak kenal. Beliau ini [Sri Untari] yang kenal," katanya.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad