Bikin Geram Warga, 2 Pria Diduga Lakukan Aksi Sodomi di Toilet Masjid

Dua pria di Jambi diamankan karena diduga melakukan aksi sodomi di masjid. (Foto: detikSumut)


RIAUEXPRES.COM - Warga di kawasan Pematang Sulur, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi dibuat marah oleh ulah 2 orang pria yang diduga tengah melakukan sodomi di dalam kamar mandi masjid. Kedua pria itu akhirnya dibawa warga ke polisi.


"Ya kita sudah mengamankan keduanya, setelah ada laporan dari masyarakat adanya dua pria sedang berada di dalam kamar mandi tempat ibadah sedang melakukan diduga perbuatan cabul ya dan kita segera amankan," kata Kapolsek Telanaipura Kota Jambi AKP Yumika, seperti dilansir detikSumut, Senin, 7 November 2022.


Dugaan asusila di kamar mandi masjid ini dilakukan dua pria itu pada siang hari sekitar pukul 11.00 WIB. Kejadian dugaan sodomi sesama jenis ini diketahui ketika penjaga masjid curiga melihat kedua pria masuk ke dalam kamar mandi secara bersamaan dan keluar kamar mandi bersamaan.


Dari kecurigaan itu, penjaga masjid lalu menangkap kedua pria itu dengan dibantu oleh warga.


"Untuk memastikan kejadian ini, untuk pria yang diduga disodomi akan kita lakukan visum lebih dulu di Rumah Sakit Raden Mataher," ujar Yumika.


Diterangkan Yumika, sejauh ini dia masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait aksi dugaan sodomi yang dilakukan seorang pria ke pria remaja. Polisi juga mendalami apakah tindakan dugaan sodomi ini benar dilakukan karena ada unsur paksaan.


Sejauh ini keduanya juga masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut apakah ada tindakan paksaan dalam perbuatan dugaan tindakan cabul itu. Korban diduga disodomi karena diimingi pekerjaan.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad