16 November Nanti Anies Bakal Sambangi Yogyakarta

Anies Baswedan mendapata sambutan hangat dan meriah dari masyarakat Kota Medan.


RIAUEXPRES.COM - Bakal Calon Presiden (Capres) dari Partai NasDem Anies Baswedan bakal berkunjung ke Yogyakarta pada Rabu, 16 November 2022 mendatang.


"Untuk warga Yogya yang saya hormati. InsyaAllah jika tidak ada halangan, kita bisa silaturahmi bersama pada tanggal 16 November 2022 di Grand Pasific Hall Jogja, Insya Allah pada pukul 12.00 siang," ujar Anies dalam video yang diterima CNNIndonesia.com, Senin, 14 November 2022


Anies menyebut masyarakat dapat berinteraksi hingga berdiskusi bersama dalam acara tersebut.


"Insya Allah kita bisa sama-sama berjumpa, berdiskusi bersama dan berinteraksi," kata dia.


Selain Yogyakarta, Anies juga memiliki agenda ke sejumlah daerah di Jawa Barat. Tepatnya, 19 November di Tasikmalaya dan 20 November di Ciamis.


Eks Gubernur DKI Jakarta itu terus melakukan safari politik usai resmi dideklarasikan oleh NasDem maju di Pilpres 2024.


Anies telah melakukan safari politik ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat, 4 November lalu. Dia disambut ribuan pendukung ketika tiba di Bandara Kualanamu Internasional, Sumut.


Kala itu, Anies menyebut Kota Medan merupakan tempat yang tepat dalam memulai langkah perjuangan menuju Pilpres 2024.


"Medan itu adalah kota para pejuang. Jauh sebelum Indonesia merdeka, kota ini dikenal sebagai tempatnya para pejuang," ucap Anies di Bandara Kualanamu Internasional, Jumat, 4 November 2022.


Ia mengaku kehadirannya bersama para relawan di Sumatera Utara merupakan ikhtiar dari perjalanan menuju perubahan bagi Indonesia.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Ad